Rabu, 18 Februari 2015

Batu Permata Ruby

Ruby adalah salah satu dari empat batu permata yang berharga bersama Sapphire, Emerald dan Diamond. Ruby sebagai mineral sulit; itu hanya datang sebelah permata mengenai masalah kekerasan. Shading dari Ruby datang dalam nuansa khas merah - dari merah muda ke merah. Shading ini adalah karena kromium. Pernyataan "Ruby" berasal dari "elastis", kata Latin untuk merah. Meskipun Ruby adalah birthstone untuk bulan Juli, itu adalah berkah khas untuk beaus pada bulan Februari pada waktunya untuk Valentines. Its shading merah mendalam menunjukkan antusiasme dan kekuatan.

Sebelumnya, kedaulatan memakai Ruby untuk membuat pemanfaatan yang diterima menjadi kekuatan mistis untuk berperang melawan insidiousness. Sesuai mitos dan legenda, batu berkembang lebih gelap untuk mengingatkan pemakainya dari bahaya yang tidak dapat dihindari. Memang saat ini canggih kedaulatan masih memanfaatkan Rubi untuk memperindah simbol keluarga mereka. Ruby segi menjadi gaya beragam luka dan dipamerkan sebagai permata kelas tinggi. Pemotongan yang paling disukai adalah indah dan langkah pemotongan. Beberapa rubi yang memiliki asterism dibersihkan dan dibentuk (hasilnya disebut cabochon) daripada segi untuk menunjukkan dampak terbaik batu.

Asterism adalah pertimbangan yang secara signifikan dapat membangun estimasi Ruby. Rubi dengan asterism langsung sangat berharga. Beberapa rubi, meskipun sangat sesekali, dapat menunjukkan perubahan shading, dampak disebut chatoyancy. Biaya Rubi mendalam mengandalkan pada shading. The Pigeon Blood Red, yang merupakan Ruby terang merah, adalah sangat boros. Kejelasan mengambil setelah shading dalam memutuskan biaya Ruby. Jelas Rubi memiliki biaya yang lebih tinggi. Ini adalah sesuatu tetapi sulit untuk mengakui Ruby wajar yang telah ditangani untuk mengelabui pembeli.

Hal ini dapat dicatat dengan defisiensi beruntung jarum seperti rutil penggabungan. Ada praktek yang memadai banyak untuk mengobati Rubi untuk meng-upgrade kualitas. Praktek pengobatan diakui diakui paling banyak memanfaatkan suhu tinggi. Perlakuan panas dapat meningkatkan shading, dan mengevakuasi kelemahan pada batu. Kebanyakan batu rubi biaya yang lebih rendah hotness diobati. Sebuah metode terkenal untuk mengobati Rubi untuk meng-upgrade mereka adalah Lead Kaca teknik Filling. Hal ini dilakukan dengan mengisi istirahat dalam ruby dengan timbal kaca untuk sangat besar meningkatkan tampilan dan berkilau.

Ada Rubi juga diproduksi yang telah di bisnis sejak abad kesembilan belas. Presentasi dari proses kombinasi api telah dibuat diproduksi penciptaan Ruby dibayangkan.Untuk mata telanjang, rubi diproduksi mungkin tidak memiliki kekurangan yang jelas. Cacat ini harus diakui ayam diperkuat. Rubi Direkayasa adalah respon terhadap individu yang membutuhkan untuk mendapatkan keuntungan dari tastefulness batu tanpa menghabiskan ukuran besar uang tunai. Pada saat yang sama rubi diproduksi tidak dapat dilihat sebagai spekulasi kontras dengan yang karakteristik.

Beberapa campuran Ruby menggabungkan Burma Ruby, bintang Ruby, Cat Eye Ruby, Stynthetic Verneuil Ruby. Anonim 38,12 karat ruby memegang rekor karena telah dijual untuk $ 5.860.000 pada penjualan pada tahun 2006. fasilitas penelitian Ilmu telah memanfaatkan batu rubi untuk laser pertama yang digunakan ruby diproduksi batu mulia. Properti kecerahan ruby membuatnya ideal untuk laser

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Daftar blog dofollow Indonesia
Blogger Theme by BloggerThemes