Rabu, 18 Februari 2015

Berburu Batu Akik


Ketika saya pertama kali mencari batu dan berlian ditempat perburuan saya memiliki fiksasi intens untuk permata dan mutiara. Sementara saya akan melihat data di sana-sini tentang batu akik, saya benar-benar tidak pernah sepenuhnya mendapat sepotong informasi tentang minat di dunia dengan batu akik sampai, hanya setelah pindah ke Oregon, saya akhirnya menemukan kualitas berlian pertama saya bersatu batu akik di Prineville wilayah sementara mengejar permata dan geodes. Apa kemegahan itu - kuning dan hijau banding, sekitar 3 inci panjang. Akhirnya saya memahami mengapa individu yang tertarik untuk mengejar batu akik.

Batu akik dapat ditemukan di mana-mana di seluruh dunia. Contoh-contoh adalah sebagai beragam, seperti jumlah batu yang ada untuk ditemukan, dan semua nuansa pelangi yang berbicara. Untuk periode saya hanya mulai mengumpulkan batu-batu mulia hanya untuk sukacita memiliki mereka untuk memandang sebentar di. Bagaimanapun seperti yang saya diadaptasi semua tentang batu akik saya menemukan ada alam semesta seluruh motivasi untuk mengumpulkan mereka. Batu akik tidak hanya melihat yang luar biasa sebagai hal-hal showcase, mereka tambahan memberikan penemu sebuah pembuatan stopkontak beradaptasi.
Indah permata batu dapat dibuat dari batu akik, dari cabochons ke titik.

Batu akik dapat Slabbed dan potongan dapat dimanfaatkan untuk membuat apa pun cukup banyak. Saya memiliki sebuah pertemuan menyisihkan untuk slabbing untuk membangun sebuah "kaca patri" semacam jendela. Beberapa individu mengatur batu dalam cerobong asap dan mantel. Anda dapat membuat tabel selesai dihiasi dengan batu akik, menggantung tol angin seperti hiasan, gambar dan gambar

casing, dan kap lampu.
Batu akik dapat juga dipotong menjadi kotak rumit, boneka, kendi aroma, dan lain-lain. Aku melihat teh ditetapkan sebagai akhir-akhir yang dipotong dari batu akik (itu luar biasa, namun saya masih ragu-ragu untuk mencoba dan spekulasi pada biaya pekerjaan tersebut).

Bagi Anda membeli dan menawarkan batu akik, biaya batu yang layak bisa untuk beberapa derajat mengejutkan.

Batu bisa pergi dari $ 5,00 menjadi seratus rentang nilai dolar, dan jarang jauh lebih tinggi. Sebuah ruang pameran beberapa presentasi batu akik dihargai ke dalam sejumlah besar dolar.
Satu batu akik dari South Dakota membawa penemu agregat padat $ 13,000 !! Jadi jika Anda sedang mengejar hal yang dapat ditawarkan, Anda mungkin perlu untuk melihat ke batu akik untuk mata air yang layak manfaat.

Menemukan Batu akiks tidak terlalu keras panggilan, namun mengalahkan contoh kualitas membutuhkan beberapa tekad dan tenaga karena mereka umumnya tidak berlebihan. Sementara peta berkerumun dengan x-menyatakan-spot batu akik mengejar daerah, meskipun segala sesuatu yang Anda bisa berharap untuk berinvestasi akhirnya mengejar ketika Anda mendapatkan ke suatu daerah. Terkenal voyaged daerah bisa diusir, juga. Menemukan lebih rendah disebut tempat dapat memerlukan beberapa investasi sebagai individu tidak terus bersemangat untuk memberikan Anda akses pada tujuan mereka yang paling dicintai.

Saya memiliki situs sendiri yang paling dicintai yang menciptakan batu hati. Akhirnya dalam hal saya menemukan seseorang yang benar-benar perlu dijalankan dengan saya, saya akan membawa mereka, namun ini bukan daerah saya akan berteriak kepada dunia tentang (tidak hanya belum pada setiap tingkat). Anda dapat mengharapkan respon yang sama dari orang lain ketika Anda mengunjungi wilayah dan berusaha untuk menginspirasi data dari rockhounds terdekat tentang mengejar lokal. Sehingga diharapkan bahwa pada kesempatan yang Anda mengejar "off panduan" yang akan melakukan pekerjaan untuk menemukan ranjang sendirian. Ini adalah pekerjaan yang ekstrim, namun ini sangat kompensasi ketika Anda menjalankan lebih dari satu batu akik sofa yang belum dipetakan.

(nyoba penterjemaah)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Daftar blog dofollow Indonesia
Blogger Theme by BloggerThemes