Senin, 18 Maret 2013

Blog Dofollow

blog dofollow
Selamat datang sobat blogger semua, pada posting kali ini ' daftar blog dofollow Indonesia ' mengetengahkan posting dengan judul blog dofollow, yang isinya berupa list blog dofollow dengan harapan list ini dapat bermanfaat khususnya buat penulis dan umumnya buat sobat semua, yang nantinya dapat dijadikan sebagai media tempat menanam backlink blog sobat.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa popularnya suatu blog / website dimata mesin pencari sangat dipengaruhi oleh faktor “on page seo” dan “off page seo”. Dan salah satu yang sangat berperan dalam hal “off page seo” adalah backlink. Yakni adanya link balik dari blog / website luar yang menuju ke blog / website kita.

Backlink yang berkualitas dipandangan mesin pencari adalah backlink yang bersifat dofollow, terlebih lagi backlink dofollow yang berasal dari blog yang telah memiliki page rank (PR) yang baik. Untuk memperolehnya salah satunya adalah dengan cara berkomentar pada postingan blog dofollow. Sobat dapat menanam backlink disana.

Dalam berkomentar, hendaklah sobat terlebih dahulu membaca isi posting pada blog yang sobat kunjungi, agar komentar sobat nyambung dengan isi postingannya tersebut dan komentar sobat tidak dianggap spam. Patuhi aturan yang ada pada blog tersebut agar komentar sobat di-approve atau agar komentar sobat tidak dihapus oleh admin blog tersebut.

Bila sobat akan menanam backlink berupa “anchor text” keyword blog sobat, sebaiknya sobat pilih “Name/Url” pada pilihan “Beri komentar sebagai”, masukkan anchor text pada kolom Name, dan masukkan alamat blog sobat pada kolom Url.

Sebelum sobat berkomentar sebaiknya sobat cari dahulu postingan dengan tema yang sekiranya sesuai dengan blog sobat, agar backlink yang sobat tanam lebih istimewa lagi dipandangan mesin pencari.

Dibawah ini merupakan list blog dofollow yang dapat sobat jadikan media tempat menanam backlink blog sobat.

Daftar blog dofollow Indonesia :
1.
2.
3.
(bersambung)

 
 
Copyright © Daftar blog dofollow Indonesia
Blogger Theme by BloggerThemes