Rabu, 18 Februari 2015

Batu Cincin Turmalin Hijau Pria

Kami berada pada akhir terkejut ketika seorang pembeli membawa cincin 'turmalin hijau' laki-laki kepada kami untuk melakukan evaluasi nilai. Batu permata tampak hijau namun marah redup dan spesialis kami yakin bahwa ini adalah turmalin tidak hijau atau krom turmalin. Seperti kita lembut mengambil batu mutiara dari cincin, itu harus jelas bahwa batu berlian tidak memiliki semacam kekerasan yang turmalin hijau akan. Sebuah tes laboratorium dari batu berlian menunjukkan bahwa, batu mutiara bukan turmalin hijau, itu infact batu permata krom diopside. Pembeli berharap untuk mendapatkan cincin turmalin hijau laki-laki dan agak berbicara untuk membeli cincin krom diopside pria. The "dianggap" tukang emas diungkapkan kepada pembeli yang krom diopside memiliki lebih "hidup" bila dibandingkan dengan turmalin hijau. Pembeli jatuh untuk trik dan dibayar untuk apa ia menerima sesuatu yang jauh lebih baik daripada, cincin turmalin pria hijau. Pokoknya spesialis permata tidak menjelaskan beberapa hal yang berbeda yang ia harus memiliki, jadi hari ini kita harus menumpahkan realitas di sini.

Diopside Chrome dan turmalin hijau keduanya berlian umum, mereka berdua mutiara dianggap dalam bisnis permata. Pada saat yang sama, salah satu sifat fisik mereka kontras fundamental dan itu adalah kekerasan. Chrome diopside jauh lebih ringan daripada turmalin hijau, spesialis batu permata infact setuju bahwa krom diopside tidak seharusnya dimanfaatkan sebagai bagian dari cincin. Batu mutiara dianggap cocok untuk liontin dan rintangan namun tidak diragukan lagi tidak untuk cincin. Spesialis Permata ini dijual pembeli cincin pria dengan 3 karat krom diopside batu permata besar. Pemasangan yang menemukan tepi telanjang dan sudut batu permata, membuat batu permata jauh lebih vunerable untuk melanggar atau chipping. Karena ini adalah sebuah cincin pria, tukang emas seharusnya telah menyadari kekuatan yang vitalitas penting. Dia mungkin melakukannya, namun hanya senang untuk mendorong kualitas permata rendah pada pembeli murni. Bit dasar alternatif data yang dihindari pembeli adalah bahwa, krom diopside jauh lebih murah bila dibandingkan dengan turmalin hijau.

Unfortuantely pembeli sekarang akan mengacaukan atas berkat cincin turmalin pria hijau yang tidak memiliki turmalin batu berlian! Pembeli meminta kita untuk menggantikan batu berlian di atas ring dengan turmalin hijau nyata. Kita rusak kemungkinan dan menemukan bahwa cincin ukuran 11 laki-laki memiliki berat lemah lembut hanya 8 gram. Ini memalukan dan pada akhir hari menjamin bahwa kekokohan ada di mana dekat dengan cincin ini. Setelah dialog dengan spesialis generasi kita dan pembeli, itu setuju untuk mengubah seluruh cincin dan adat memotong batu permata tourmaline hijau untuk cincin. Cincin kita buat memiliki garis yang kuat, pita lebar, berat besar sekitar 20 gram dan mengangkat tangan dan adat memotong turmalin hijau batu mutiara. Pembeli adalah senang bahwa kami membuat jaminan baginya cincin turmalin pria hijau dan memiliki dia satu.

Dalam hal bahwa Anda membaca artikel ini tolong sampaikan koneksi ke sahabat dan kenalan. Permata rumah besar dan saluran TV riuh menjual perhiasan dengan istilah khusus diambil membingungkan dan jauh. Pembeli bercacat yang dikupas dengan penawaran jabber bicara dan klaim palsu. Adalah penting bahwa Anda mendapatkan harga terbaik untuk uang Anda. Ukuran permata toko yang Anda kunjungi atau jumlah individu yang chip jauh di saluran TV tidak ada hubungannya dengan sifat hiasan yang Anda dapatkan. Ini pedagang besar secara teratur memiliki penasihat yang sah tinggi yang dibayar, yang berbalik dan mengubah peraturan sesuai boros mereka. Ini adalah Anda dan kami, yang perlu menjamin bahwa kita mendapatkan apa yang kita bayar dan tidak bisa tertarik oleh mencolok publikasi dan eksposur perkelahian.
(tes blog ah...)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Daftar blog dofollow Indonesia
Blogger Theme by BloggerThemes